Artikel Sampah? Buang!

1 komentar
Well, blog Lilih Pedia kembali saya tinjau. Blog ini artikel pertamanya ditulis dan dipublish tahun 2011, dengan judul: “… Anda Tak Bisa Meniru Hati dan 'Jiwa' dari Sebuah Bisnis”.

Blog Lilih Pedia memutuskan membuang beberapa "artikel sampah" yang sudah dipublish.

Setelah mengalami pasang surut beberapa kali, antara lain domain yang ngedrop dan berganti url blogspot sampai berganti judul blog, saya memutuskan untuk membersihkan blog ini dari “artikel sampah”, yang setelah saya baca-baca lagi isinya nggak banget.

Jujur saja, memutuskan menghapus “artikel sampah” di blog Lilih Pedia ini bukanlah perkara mudah. Pasalnya saya memiliki keterikatan dengan artikel-artikel tersebut. Pun demikian, demi kelancaran blog ini ke depan keputusan tersebut harus saya ambil.

Lalu bagaimana dengan url link-nya? Saya akan menggunakan fasilitas pengalihan url yang ada di blogspot untuk mengalihkan link-link “artikel sampah” yang sudah saya hapus.

Bye!

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar