Hasil Target 7 Postingan di Blog Lilih Prilian

Posting Komentar
Hasil Target 7 Postingan di Blog Lilih Prilian

Minggu lalu, saya memberikan target kepada blog ini: 7 artikel terpublish dalam tempo seminggu.

Seminggu telah berlalu. Apa kabarnya blog ini? Apa hasilnya?

Saya tidak berhasil mempublish 7 artikel tersebut. Jumlah total artikel yang berhasil saya publish hanya 6 artikel saja. Artikel yang saya posting mengambil ide dari kisah sehari-hari saja. Pun begitu topiknya ada beberapa, seperti Android, diary, blogging, dll.

Saya memang tidak berhasil memenuhi target, tapi ada beberapa dampak baik pada blog ini.

Pertama, perubahan judul blog dan jargonnya yang sudah saya lakukan di awal telah terindeks mesin telusur Google. Kedua, hampir semua postingan yang saya publish juga telah terindeks.

Dampak positif ini kabar baik buat saya. Kenapa?

Blog Lilih Prilian sudah berhenti mengeluarkan postingan ngawur sejak 2014 (yeah, saya bilang berhenti nge-blog setahun kan? Itu bukan untuk blog ini). Berhasil terindeksnya -postingan-postingan saya itu memberi energi positif untuk saya membangun blog ini lebih jauh lagi.

Pertanyaan selanjutnya adalah apa langkah saya selanjutnya?

Related Posts

Posting Komentar