I Comeback Nge-Blog

Posting Komentar
Tak terasa sudah hampir setahun saya berhenti menjamah dunia online (baca: nge-blog). 

Hibernasi? 

Kevakuman saya disebabkan rasa bosan dan jenuh. Sehingga saya merasa HARUS memberikan waktu untuk memurnikan semuanya (tsahhh!!!). 

Apa yang saya lakukan selama setahun terakhir ini?

Grabbike driver

Saya jadi Grabbike driver - bahasa kasarnya: tukang ojek!

Saya bergabung dengan Grab bulan Mei 2016. Kenapa saya memilih jadi tukang ojek online? Saya bisa mempelajari hal baru. Lagian Grabbike driver lagi naik daun, dan dipercayai bisa MENINGKATKAN taraf hidup.

Siapa tidak mau dibayar sehari 300 ribu? 

Awalnya, saya meniatkan diri untuk menjadikan pekerjaan tukang ojek online sebagai sampingan. Eh malah keenakan. Nge-blog pun keteteran.

Efeknya, saya harus merelakan beberapa blog, karena masa sewa domainnya habis dan tak sempat terurus.  

Kini, rasa bosan dan jenuh sudah hilang. Saya pun ingin kembali nge-blog. Dan blog pertama yang akan saya hidupkan adalah blog ini, yang judulnya sudah saya ganti: dari Lilih Notes menjadi Lilih Prilian Blog.

Pada tanggal 15 April kemarin, telah diposting tulisan perdana yang menandai kembalinya saya nge-blog ria.

I comeback!

Related Posts

Posting Komentar