Lee Bo Na, Salah Satu Karakter The Heirs Diperankan Krystal F(X)

Posting Komentar
Lee Bo Na itu siapa? Pasti itulah yang ada di benak teman-teman semua. Mau tahu? Mau tahu, siapa karakter Lee Bo Na itu? Ahehehe...

Le Bo Na adalah salah satu karakter yang ada di drama Korea The Heirs yang sempat ngetop di tahun 2013. Karakter ini diperankan dengan sangat baik oleh Krystal f(x) / Krystal Jung – itu loh adiknya Jessica Jung. Tahu kan?

Lee Bo Na yang diperankan Krystal f(x). Credit: The Heirs.

Walaupun di drama ini karakter Lee Bo Na enggak karakter utama, tapi karakternya begitu populer. Dia berhasil menarik perhatian para fans drama Korea (mungkin karena yang memerankannya cantik). Di The Heirs, Lee Bo Na itu digambarkan sebagai cewek SMA yang mewarisi sebuah perusahaan entertainment di Korea. 

Sifat Bo Na ini lucu nan menggemaskan. Dia judes sekaligus baik. Pacarnya si Yoon Chan Young diperankan dengan sangat baik sama drummer kece CNBlue, Kang Minhyuk. Gaya mereka berpacaran juga kocak. Dia bisa-bisanya cemburu berat sama Eun Sang (Park Shin Hye), sohibnya Chan Young sejak kecil. Namun Chan Young menghadapi sifat cemburuan Bo Na dengan lagak santai. Bahkan, dia suka sengaja bikin Bo Na cemburu (jail banget ya Chan Young ini). 

Lee Bo Na lagi bengong. Credit: The Heirs.

Dulunya Lee Bo Na ini mantannya Kim Tan (Lee Min Ho). Mereka sudah putus, tapi sikap geer (gede rasa) Bo Na membuatnya suka berpikir kalau Kim Tan masih menyukainya. Jadilah Kim Tan suka menjahilinya. Hahaha... Sudah itu saja sedikit tentang Lee Bo Na, karakter lucu dan menggemaskan yang ada di drama The Heirs.

Related Posts

Posting Komentar