LCD Laptop ASUS A450C Butuh Perbaikan

Posting Komentar
Laptop ASUS saya butuh perbaikan. Di layar LCD-nya ada garis vertikal beberapa buah. Masih bisa digunakan, karena garis vertikal tersebut berada di sebelah kanan, hanya saja mengganggu cukup pemandangan mata.

LCD Laptop ASUS A450C Butuh Perbaikan

Kemarin sempat ke tempat service untuk menanyakan berapa harga perbaikan layar LCD?

Tukang servicenya langsung bilang, “900 ribu rupiah, sudah sekalian pasang!”

Jleb! Jawaban itu jelas menohok saya, euww... mahal ternyata. Walaupun saya sudah menduganya.

Pasalnya saya pernah membaca di toko online harga LCD laptop ASUS A450C itu kalau tidak salah 650-an ribu.

Saya sempat terpikir untuk membeli LCD laptop second dari jenis yang sama dan memasangkannya di laptop ASUS saya sendiri. Tapi sampai sekarang saya belum nemu. Kalaupun ada pun saya pantau dulu saja, sebab duitnya juga belum ada, hehehe...

Saya kumpulin duit saja dulu.

Related Posts

Posting Komentar